Selasa, 15 Januari 2013

Kuliner Warung Krisna Bali

Selepas menikmati keindahan alam Bali, khususnya kawasan Jembrana Bali Barat, paling enak ialah mencicipi makanan yang disukai entah itu makanan khas daerah setempat, makanan tradisional Indonesia lainnya ataupun masakan luar negeri yang banyak disukai para turis asing. Sebab itu, berburu tempat makan enak dan eksotis adalah sisi lain dari mereka yang menginjakkan kakinya di Pulau Dewata ini. Salah satunya Anda bisa menjajal kuliner di Warung Krisna.



Wisata Kuliner Bali - Buat Anda yang ingin menghabiskan cuti bersama pekan ini di Bali, jangan lewatkan untuk menikmati masakan khas daerah wisata ini. Karena Bali tak hanya menawarkan pemandangan alam atau seni yang memukau, kulinernya pun sangat layak untuk kita eksplorasi.

Banyak kawasan kuliner yang memang sudah kondang, sebutlah Jimbaran atau Candidasa. Tapi, bukan cuma itu. Masih ada yang layak untuk kita singgahi, yakni Warung Krishna. Ini kedai benar-benar Bali. Lihat saja menu utamanya: ayam pecel kuah yang asli Bali.

Hadir dengan menu khas yang sudah sangat dikenal menjadi andalanya masing-masing dan juga harga yang relatif terjangkau, ujar Bapak Gusti Ngurah Anom, selaku pemilik dari Krisna Group. Ditunjang dengan parkir luas dan lingkungan yang nyaman Krisna Wisata Kuliner selalu siap menyapa penikmat kuliner. Tentunya Anda tidak mau ketinggalankan? Persiapkan waktu kunjungan berikutnya di Bali!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar