Sabtu, 19 Januari 2013

Kuliner Sea Food di Bali

AFTPD5JPXNC7

Apakah anda salah satu penggemar kuliner sea food, namun sedang berlibur di Bali ? Tenang saja, Bali juga memiliki banyak sekali restoran yang menyediakan makanan sea food, namun tidak banyak yang menjadi favorit, dan setau kami, Restoran Sea Food di Bali yang terkenal cuma ada 2 saja, di Jimbaran dan Warung Blajong. Mau tau lebih lengkapnya ? Simak saja 2 tempat Kuliner Sea Food di Bali.



Jimbaran Bay Bali—dikawasan ini ada restoran yang merupakan salah satu Restoran Seafood yang cukup populer di bali dan lebih mengkhususkan dirinya untuk melayani pelanggannya dengan menu seafood dan salad. Selain bisa makan, di restoran yang berada di Jimbaran Bay juga memungkinkan Anda untuk bisa melihat tarian  khas Bali yang mendunia itu.

Tunjung Café dan the Nelayan Restaurant merupakan dua restoran yang populer karena menyediakan menu seafood yang otentik.

Warung Blanjong Bali—restoran ini lebih mengkhususkan untuk menyediakan menu khas Indonesia terutama Bali, meski ada beberapa menu Barat. Tempat ini merupakan lokasi yang cocok untuk mengeksplorasi menu-menu khas Bali. Ikan bakar, nasi campur merupakan salah satu menu yang ada dan patut Anda coba disini.

Selain resto lokal, juga ada restoran Amerika semisal Café Wayan, Kori Restaurant, Three Monkeys, dsb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar