Rabu, 16 Januari 2013

Kuliner Kue 'Bali Bakery'

Bali Bakery tidak hanya menyediakan aneka cake, roti, dan pastry, tapi juga menyediakan aneka makanan berat yang didominasi oleh western food meskipun beberapa di antaranya juga terdapat masakan khas Indonesia. Rasa masakannya seingat saya tidak ada yang tidak enak, menu-menu yang pernah saya coba rasanya sangat lezat. Sesuailah dengan harganya yang agak mahal.



Wisata Kuliner Bali - Kemarin saya mampir ke Bali Bakery di jalan Hayam Wuruk dan langsung memesan dua slice cake, yaitu Guava Cheesecake (18.7) dan White Truffle (18.7K). Untuk Guava Cheesecake, penampilannya tidak jauh berbeda dengan cheesecake kebanyakan,  tekstur cakenya cukup padat, namun meskipun begitu rasanya tidak terlalu creamy, sehingga tidak terasa eneg. Tapi di lidah saya jadi kurang keju, jadi untuk rasa masih setingkat dibawah rasa cheesecakenya Cheesecake Factory. 

dengan suasana bali yang panas, sore hari jika anda memesan es kopi dengna berbagai makan barat, indo dan bakery nya, Maka bali bakery adalah salah satu pilihan Lokasi tidak jauh dari keramaian kuta Harga standard

alamat Bali Bakery :

Jl. Raya Kuta 65 Br. Abianbase, Kuta  (0361-755149)
Jl. Hayam Wuruk 181, Tanjung Bungkak, Denpasar (0361-243147)
Jl. Mahendradatta 57x, Denpasar  (0361-8450767)
Jl. Oberoi/Laksmana, Seminyak Square  

1 komentar:

  1. Alamat Bakery Toko Kue Online di Bali klik http://www.goo.gl/NUIEI2 Denpasar Kuta Nusa Dua. Artikel blognya bagus bagus ya :)

    BalasHapus