Rabu, 16 Januari 2013

8 Wisata Kuliner Murah di Bali

Kebanyakan orang menganggap bahwa Kuliner yang ada di Bali itu semua 'mahal', karena makanan nya rata-rata disajikan untuk Wisatawan mancanegara yang tiap hari nya mengunjungi Bali. Anggapan tersebut saya katakan salah, karena banyak juga Wisata Kuliner di Bali yang hadir dengan harga terjangkau dan makanan yang enak. Berikut daftar 8 Wisata Kuliner Murah di Bali.



1. Mama San Bali
Tempat makan ini berlokasi di Jl. Raya Kerobokan No. 135 Benoa Kuta Selatan Badung Bali. Menyajikan masakan Asia mulai dari masakan Cina, Indonesia, Singapura, India, Melayu, Thailand, Kamboja dan Vietnam.


2. Beecup
Jika anda penyuka jenis makanan penuntup maka tidak ada salahnya anda berkunjung ke Beecup. Berlokasi di Jl. By Pass Ngurah Rai no.968 Sanur diseberang kopi Bali. Ditempat ini menyediakan Cupcakes dengan harga yang murah dan menawarkan beranekaragam rasa yang berbeda dengan tempat lain. Silakan kunjungi websitenya disini http://www.beecup.com/.

3. Bale Udang Mang Engking
Wisata Kuliner di Bali ini, menyajikan nuansa alam pedesaan dengan arsitektur bangunan khas Sunda dan dikelilingi dengan kolam ikan. Selain anda dapat menikmati makanan khas Sunda, anda juga akan mendapatkan tempat rekreasi yang menyediakan tempat bermain untuk anak. Untuk lebih detail, silakan kunjungi websitenya disini, http://mangengkingbali.com/.


4. Babi Guling Chandra
Anda penyuka hidangan daging babi, pasti anda akan tertarik untuk mencoba babi guling khas Bali. Setelah anda sampai di airport Ngurah Rai dan ingin langsung menikmati hidangan babi guling, cara tercepat adalah menuju Jl. Teuku Umar 140, Denpasar, Bali. Inilah lokasi dari Babi Guling Chandra, tempat makan di Bali khas traditional.

6. Baker’s Corner
Restoran yang menyediakan makanan khas Eropa dengan pilihan bersantap pagi dan santapan siang. Kisaran harga dari makanan yang dijual di Baker’s Corner mulai dari IDR 19.000 – IDR 190.000. Lokasi dari Baker’s Corner terletak di Jalan Teuku Umar 173, Denpasar. Jika anda ingin tahu lebih detail tempat makan di Bali ini, silakan klik link ini, Baker’s Corner.


7. Nammos Beach Club
Nammos Beach Club adalah restoran yang berada di tepi pantai tersembunyi. Lokasi tepatnya restorant ini berada Karma Kandara Resort, Jalan Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan. Untuk ke restoran Nammos Beach Club anda harus menuju ke restorant De Mare yang juga berlokasi di Karma Kandara Resort. Setelah itu anda akan diantar turun, menuruni tebing curam menggunakan elevator untuk mencapai pantai. Di pantai inilah Nammos Beach Club berada. Restoran ini menyediakan masakan Asia, Pizza, makanan laut. Kisaran harga makanan mulai dari IDR 95.000 – IDR 285.000.

8. Bali Bakery
Anda ingin menikmati kue, roti dan minuman maka Bali Bakery merupakan salah satu tempat makan enak di Bali. Selain di jalan Hayam Wuruk 181 Kedaton, Denpasar. Bali Bakery juga terdapat di dua tempat wisata, yaitu di daerah Kuta dan Sanur. Roti yang ditawarkan bervariasi dan enak seperti danish, blackforest dan roti jagung. Tempatnya juga sangat bersih dan pelayanannya juga cepat.

9. Warung Subak
Tempat makan Warung Subak terletak di Jalan Astasura No. 05 Peguyangan, Denpasar. Menawarkan makanan dengan hidangan seafood yang enak dengan harga terjangkau selain itu tempat makan di Bali ini menawarkan kenyamanan dalam wisata kuliner Bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar